Berita

Seto Komentari Permainan Yevhen dan Gufron

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Setelah pertandingan melawan Bhayangkara FC, Seto Nurdiyantoro menyampaikan mengenai komentarnya mengenai penampilan beberapa pemain asuhannya. Kali ini mantan pemain timnas itu menyoroti penampilan dari Yevhen Bokhashvili. Menurut Seto, penyerang asal Ukraina tersebut tampil baik. Akan tetapi, ditekankan olehnya bahwa lebih baik melihat secara keseluruhan tim.

“Untuk Yevhen, dia bagus secara personal, tapi kita lihat secara tim. Bagaimana dia membuka peluang untuk temannya, bagaimana dia melihat peluang untuk dirinya sendiri,” terang mantan pemain Pelita Jaya itu.

Mengenai gol yang jadi penyeimbang pada laga tersebut, Seto mengakui bahwa ada keberuntungan di sana. Merespon terhadap bagaimana terciptanya proses yang terjadi, ia menyampaikan bahwa gol tersebut berawal dari kesalahan kiper lawan yang untungnya bisa dimanfaatkan Yevhen.

“Walau sebuah keberuntungan, tetapi saya apresiasi dengan permainan dari Yevhen. Selain itu, saya melihat banyak peluang yang bisa tercipta menjadi gol tetapi gagal,” pria berusia 45 tahun itu menambahkan.

Selain Yevhen, pria kelahiran Kalasan itu juga berkomentar soal penampilan perdana dari Gufron. Menurutnya, Gufron tampil impresif pada laga kali ini. Namun, memang masih harus ada yang diperbaiki. Misalnya, kapan dia harus bermain cepat, kapan dia harus bermain slow, kapan dia harus melepas bola yang bagus, dan kapan harus bermain simpel.

Setelah ini, PSS Sleman akan bertandang di ke Jakarta. Untuk persipaan melawan Persija, Seto berharap dapat memanfaatkan waktu jeda yang cukup lama, terutama soal cedera para pemainnya. Mudah-mudahan sebelum laga menghadapi Macan Kemayoran, mereka bisa pulih.

Komentar

Comments are closed.