Berita

Seto Nurdiyantoro Harapkan Peningkatan Motivasi Pemain

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman terus menggeber persiapannya jelang lawatan menghadapi tim Macan Kemayoran, Rabu (3/7) mendatang. Guilherme de Castro “Batata” sudah mengikuti rangkaian latihan reguler bersama para pemain lain. Progres pemain dari negeri Samba itu kini mulai membaik setelah menghabiskan banyak waktu di meja perawatan.

“Ya, sudah bisa mengikuti latihan secara reguler untuk hari ini (28/6). Kemarin masih berlatih secara individu di pinggir lapangan,”ungkap Diky Krisnanda mengenai perkembangan kondisi Batata.

Sementara itu, Seto Nurdiyantoro menyampaikan materi latihan berkenaan dengan aktivasi peningkatan kondisi para pemain setelah jeda yang agak panjang. Ia mengharapkan hal tersebut bisa meningkatkan performa pemain terutama secara fisik dan motivasi pemain.

Pelatih kelahiran Kalasan itu sebenarnya mengkhawatirkan mental para pemain yang drop pasca laga terakhir melawan Bhayangkara FC kemarin. Bermain di kandang sendiri, Asyraq Gufron dan kolega gagal mengoleksi poin penuh.

“Harapannya performa pemain ada motivasi lebih. Mental yang drop pasti karena hasil tidak maksimal. Harapannya bisa berubah dari pertadingan kemarin,” terangnya.

Pelatih yang pernah membela Pelita Jaya itu juga menambahkan mengenai target pertandingan tandang kali ini. Dirinya menghendaki PSS dapat mencuri poin pada setiap laga tandang. Namun, hal pertama bukanlah mengenai hasil, melainkan memaksimalkan usaha dan mengeluarkan semua potensi yang dimiliki.

“Saya lihat Persija merupakan tim yang sulit dan materi mereka cukup bagus. Namun, masalah hasil tidak ada yang tidak mungkin, maka kita akan coba disitu,” pungkasnya dengan nada optimis.

Komentar

Comments are closed.