Berita

Seto Nurdiyantoro Sayangkan Mundurnya Jadwal Uji Tanding

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Memasuki hari kedua di bulan puasa tidak menyurutkan semangat para skuat Super Elja dalam menjalani latihan sore hari di Stadion Maguwoharjo (7/5).

Dalam latihan sore kemarin, para penggawa PSS diberikan porsi latihan yang sudah difokuskan pada laga uji tanding kontra Persipura. Disampaikan oleh Seto Nurdiyantoro mengenai fokus latihan sore itu untuk menjaga keseimbangan para pemain dengan bola.

“Jika tadi saya tahu lebih awal, mungkin akan saya beri porsi latihan yang berbeda,” komentar Coach Seto mengenai diundurnya tanggal uji tanding kontra Persipura yang sebelumnya telah dijadwalkan akan bertemu pada hari Rabu (8/5) di Stadion Maguwoharjo.

Mantan pemain Pelita Jaya itu juga menyayangkan diundurnya laga uji tanding tersebut, menurutnya hari penetapan jadwal laga uji tanding tersebut sudah direncanakan akan memiliki jeda seminggu sebelum dimulainya kick off Liga 1.

Ditambahkan oleh Seto, dengan ditunda serta diundur sehari pasti ada sedikit pengaruhnya terhadap pemain. Harapannya tidak adanya pemain yang cedera mengingat dimana para pemain akan bermain pada malam hari dan dengan situasi adanya beberapa pemain yang berpuasa.

“Pastinya ada beberapa pemain yang sudah biasa dan ada yang harus perlu adaptasi disitu, harus kita antisipasi disana,” ungkapnya menjelaskan mengenai kemungkinan adanya kendala mengingat para penggawa PSS tidak berlaga pada bulan puasa ketika di Liga 2.

Terlepas dari itu pada latihan sore hari ini tampak Arie Sandy sedang dalam latihannya sendiri dikarenakan adanya cidera pada lutunya. Seto menjelaskan bahwa kondisi para pemain tidak ada yang cidera selain Arie Sandy hanya mengalami flu serta masalah dengan cuaca yang sedang tidak teratur akhir-akhir ini.

Komentar

Comments are closed.