Berita

Seto : Saya Akan Berjuang Untuk Kebanggaan Tim PSS

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Memasuki pekan ke-sebelas Shopee Liga 1 2019, PSS Sleman dijadwalkan menghadapi tim tamu Barito Putera. Menjelang laga yang penting bagi Super Elja ini, media sosial Twitter diramaikan dengan tagar #InSetoWeTrust. Ungkapan dukungan dari Sleman Fans kepada pelatih kepala Seto Nurdiyantoro itu bahkan sempat menduduki peringkat tiga trending topic di Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, pria kelahiran 14 April 1974 ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada suporter. Ia meyakini bahwa suporter juga paham dengan situasi persaingan di Liga 1 yang berat bagi PSS. Namun, Seto bertekad akan tetap berjuang bersama PSS.

“Saya ucapkan terima kasih untuk suporter, mereka paham betul apa yang terjadi. Bagaimanapun saya akan terus berjuang semaksimal yang saya mampu dengan keterbatasan yang ada. Saya akan berjuang untuk tim kebanggaan PSS ini. Jadi sekali lagi saya terima kasih atas antusiasme yang seperti itu,” ungkapnya.

Pelatih asal Kalasan ini mengungkapkan, hal tersebut menjadi motivasi bagi dirinya agar lebih bersemangat lagi dalam membesut PSS Sleman. Ia juga mengingatkan agar Sleman Fans tidak terlalu berspekulasi secara berlebihan.

“Hal ini juga menjadi cambuk, bagaimana saya bisa tetap berjuang bagi PSS sampai selesai. Harapannya Untuk suporter juga memahami dalam segala hal. Tapi saya pikir tidak perlu berprasangka terlalu jauh. Saya ucapkan terima kasih walaupun tidak mewakili semuanya, tapi banyak suporter yang mengetahui kondisi saya. Terima kasih atas support dan antusiasmenya,” jelasnya.

PSS Sleman harus melakoni laga krusial melawan Barito Putera. Pasalnya Super Elja tidak ingin lagi kehilangan poin  akibat menelan dua kekalahan beruntun. Kemenangan tentu akan menjadi modal positif sebelam melakoni laga tandang ke markas Madura United yang digadang-gadang sebagai tim Los Galacticos di Liga 1 musim ini.

Komentar
Awaludin Al Arif

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.