Berita

Seto Senang Anak Asuhnya Belajar

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Laga melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta berakhir imbang. Gol dari Yevhen Bokhashvili berhasil dibalas lewat tendangan penalti Aaron Evans. Atas hasil seri ini, Seto Nurdiyantoro mensyukurinya.

“Hasil 1-1 kita syukuri. Hasil yang positif untuk kita, untuk PSS,” ujarnya.

Seto juga memang menjadikan laga ini menjadi pembelajaran untuk timnya. Pertandingan ini merupakan kali kedua PS Sleman menjajal skema 3-4-3. Setelah sebelumnya tidak membuahkan hasil di Lamongan, kali ini Laskar Sembada mendapat satu poin.

“Perkembangan pemain semakin paham. Dari bertahan cukup bagus, tetapi saat menguasai bola kita masih sering kehilangan bola. Itu yang harus kita perbaiki dan ada beberapa evaluasi lagi. Memang dari awal saya sudah bilang kalau kita belajar di pertandingan ini,” ungkap Seto.

Tentang laga yang berjalan, Seto mengungkapkan bahwa laga berjalan cukup menarik. Meskipun, PS Sleman sering tertekan dan hanya melakukan serangan sporadis, tetapi akhirnya tercipta gol di menit akhir paruh pertama.

“Itu yang sebenarnya kita inginkan. Banyak kreativitas, banyak terobosan-terobosan, itu yang saya inginkan. Akan tetapi, ini baru belajar jadi ini menjadi evaluasi kami,” tutur mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.