Berita

Siap Berikan Seratus Persen Melawan PSM

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Kekalahan di pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 membuat PS Sleman harus berlaga memperebutkan tempat ketiga melawan PSM Makassar yang juga terkapar di babak yang sama. Pertandingan tersebut akan berlangsung hari ini (24/04) di Stadion Manahan, Solo.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan kemarin (23/04), Dejan Antonic mengaku timnya siap bermain maksimal menghadapi Pasukan Ramang.

“Kita dalam kondisi baik untuk menghadapi pertandingan perebutan tempat ketiga. Kita akan melawan tim yang tidak jauh berbeda dengan kita, karena tidak ada yang mengira PSS ataupun PSM mampu mencapai hingga babak semifinal,” papar pelatih asal Serbia tersebut.

Dejan juga menyoroti kondisi PSS yang beberapa pemainnya tidak bisa main karena cedera dan akumulasi kartu. Meski begitu, mantan pelatih PBR tersebut menggaris bawahi tim Laskar Sembada tetap akan bermain maksimal guna memperoleh posisi ketiga di ajang Piala Menpora 2021 ini.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan dan mendapatkan posisi tiga. Tidak mudah, tetapi tentu saja tidak ada yang mudah dalam pekerjaan ini. Jadi saya yakin semua orang akan bekerja sangat keras untuk mendapatkan posisi ketiga ini,” papar eks pelatih Madura United tersebut.

Saat ditanya soal penggawa Juku Eja yang semuanya merupakan pemain lokal, Dejan mengapresiasi hal tersebut dan menjadikan hal tersebut sebagai contoh bagi semua tim di Indonesia.

Bahkan, sepertinya pelatih  berpaspor Hongkong tersebut terlecut karena mengindikasikan akan memainkan banyak pemain lokal yang belum  banyak mendapat menit pertandingan.

Sementara itu, penyerang Laskar Sembada kelahiran Medan, Rafi Angga turut hadir dalam sesi jumpa pers tersebut. Ia menyatakan kesiapan para pemain untuk belaga esok hari.

“Dari pemain persiapan sudah seratus persen dan kita sudah melupakan pertandingan terakhir kemarin lawan Persib. Mungkin itu hasil yang terbaik untuk kita semua tapi kita sudah kerja keras,” ujarnya.

“Dan untuk pertandingan besok (nanti, red.) kita siap tampil seratus persen meski banyak pemain yang absen. Yang di lapangan yang siap, kita yang berjuang, kita maksimalkan pertandingan,” pungkas Rafi mantap mengakhiri pendapatnya.

Komentar

Comments are closed.