Berita

Soal Kiper Cadangan, Seto: Tinggal Pingsut Saja

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

“Pasti sangat penting. Pelatih juga selalu berkata di setiap pertandingan kepada saya dan teman-teman bahwa harus selalu menang. Jadi, (melawan Persija Jakarta) wajib menang. Caranya, saya dan teman-teman harus berjuang keras,” ujar Ega Rizky dalam sesi konferensi pers kemarin (14/3).

Mantan kiper PSCS Cilacap tersebut juga berjanji bahwa ia dan kolega akan memberikan yang terbaik serta berjuang habis-habisan untuk laga hari ini. Hal tersebut dikarenakan pertandingan melawan Macan Kemayoran adalah laga yang menentukan langkah PSS Sleman di Piala Presiden 2019.

Dalam kesempatan yang sama, Seto Nurdiantoro sudah memberi isyarat kepada siapa ia akan memberikan pos penjaga gawang dalam laga ini. “Adanya Ega di sini (dalam konferensi pers), tentunya dia sudah siap untuk tampil,” ujar Seto.

Untuk posisi lain, Seto belum mau menyebutkan apakah ada rotasi atau tetap menggunakan komposisi pada pertandingan sebelumnya. Menurutnya, siapapun yang diturunkan, harapannya dapat memikul tanggung jawab dengan baik.

Soal kedatangan kiper baru, yakni Dhika Bayangkara yang akan meramaikan persaingan posisi kiper terutama di bangku cadangan untuk laga hari ini, Seto juga berkomentar. “Siapa kiper yang cadangan, itu nanti tinggal pingsut saja. Siapa yang menang dia yang jadi cadangan,” tuturnya bergurau.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.