Berita

Super Elja Dibungkam Laskar Rencong

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PS Sleman kembali memetik hasil kurang memuaskan pada pekan kedua dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Melawan Laskar Rencong di Stadion Madya, Super Elja harus mengakui keunggulan lawannya.

Persiraja Banda Aceh mendominasi pada menit-menit awal laga dan dengan cepat dapat menggetarkan jala gawang Ega Risky pada menit ke-5. Leo Lelis berhasil memanfaatkan skema bola mati dari Muhammad Isa dan memenangi duel udara dengan Asyraq Gufron. Satu-kosong.

Setelah gol tersebut PSS mencoba untuk keluar dari tekanan. Laskar Sembada bermain lebih direct dengan memanfaatkan umpan-umpan lambung untuk melewati lini tengah Persiraja.

Setelah pertandingan berjalan setengah jam, Super Elja dapat menyamakan kedudukan. Tendangan voli spektakuler dari Irfan Bachdim menghantam mistar lalu masuk ke gawang Fakrurrazi Quba.

Momen tersebut sempat membuat pertandingan berhenti sementara waktu karena wasit bingung mengambil keputusan. Namun, akhirnya, sang pengadil mengesahkan gol tersebut. Satu sama.

Selepas turun minum, Laskar Sembada langsung tancap gas dengan penetrasi Irfan Jaya. Mantan sayap Persebaya Surabaya itu kemudian mengirim umpan silang yang disambar Irkham Mila di mulut gawang Laskar RencongSatu-dua.

Setelah itu, PSS bermain lepas yang kemudian justru kecolongan akibat handball  Mario Maslac di kotak terlarang. Paulo Henrique lantas mengeksekusi penalti dengan dingin yang tak mampu ditebak oleh Ega Rizky. Dua sama.

Super Elja keluar menyerang dan meninggalkan Maslac serta Gufron di belakang dengan tujuan ingin merebut kembali keunggulan. Namun, keputusan ini ternyata menjadi boomerang bagi PSS kala pemain belakang asal Serbia tersebut melakukan blunder.

Akibat terlalu lama mengambil keputusan, Defri Rizki merebut si kulit bulat dari Maslac dan mengirimkannya ke Henrique. Penyerang asal Brazil itu kemudian melakukan kerja sama dengan Vanja Markovic untuk mengelabuhi dua bek PSS dan berujung gol. Tiga-dua.

Hingga akhir laga, tidak ada lagi gol tercipta. Dari kekalahan tersebut, satu-satunya yang dapat dipetik oleh Laskar Sembada di laga ini bukanlah poin, melainkan pelajaran.

Komentar

Comments are closed.