Berita

Super Elja Memburu Tiga Poin Pertama

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Setelah kekalahan dari Persiraja, Super Elja akan menghadapi laga berat lagi melawan Arema FC di Stadion Pakansari pada pekan ketiga Liga 1 musim ini.

Melawan tim besar seperti Singo Edan tidaklah mudah, tetapi Dejan meyakini laga yang berat dapat menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuhnya.

“Kami semua mengerti bahwa besok adalah pertandingan yang penting sekali untuk kami dan juga Sleman Fans. Dari saya serta semua pemain, pasti kami kasih maksimal dan berikan semua untuk Sleman Fans,” ujar pelatih kelahiran Serbia tersebut.

Aaron Evans menambahkan bahwa Laskar Sembada memang tidak dalam kondisi yang seratus persen prima. Salah satunya Saddam Gaffar yang diperkiraan baru bisa kembali mengikuti latihan dua minggu lagi.

Akan tetapi, bek yang pada laga melawan Persiraja dimainkan sebagai gelandang bertahan itu percaya dengan hasil latihan seminggu belakangan ini. Program tersebut Evans Yakini telah membawa dampak yang signifikan bagi tim.

“Kondisi kami semakin membaik dan kami menantikan pertandingan besok melawan Arema. Kami juga akan menampilkan permainan yang terbaik untuk sesama pemain dan juga untuk Sleman Fans,” tegas bek dari Australia tersebut.

Dejan juga meyakini bahwa tim akan tampil all-out sebagai satu kesatuan untuk meraih tiga poin pertamanya pada laga ini.

“Saya tahu dengan kondisi seperti ini mungkin kita tidak istimewa seperti dulu, tetapi bertahap pasti kita bisa lebih bagus. Kita harus sabar dan percaya. Itu yang paling penting,” ujarnya.

Dengan modal sebagai tim dan motivasi yang sedang meningkat, tidak ada alasan lagi bagi PSS untuk tidak meraih hasil maksimal.

“Saya sering bilang. Kami berangkat ke lapangan sebagai keluarga. Maka, ketika kembali dari lapangan, kami tetap sebagai keluarga. Pasti Tuhan membantu kita ke depan,” tegas mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Komentar

Comments are closed.