Berita

Super Elja Usung Mission Impossible di Kandang Madura United

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman bersiap menghadapi tantangan berat pekan ke-11 Shopee Liga 1 dengan bertandang ke rumah angker milik Madura United FC. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan itu rencananya dimulai pukul 18.30 pada Rabu (31/7).

Guilherme Batata dan kolega seolah melakoni misi seorang agen Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise dalam film Mission Impossible. Dimana agen tersebut memiliki keyakinan yang kuat untuk menuntaskan misinya yang sulit meski harus melakukan hal ekstrim.

Sama halnya dengan Super Elja , tidak ada yang tidak mungkin bagi skuat asuhan Seto Nurdiyantoro bila mampu fokus pada misinya.  Apalagi Brian Ferreira juga telah kembali, sementara Alfonso masih kecil kemungkinan untuk bermain. Namun, peluang tetap terbuka untuk mencuri poin dari Laskar Sape Kerap yang diisi segudang pemain berkelas.

Tim Super Elja yang berangkat dari Sleman pada Senin sore (29/7), menempuh perjalanan darat menggunakan kereta api menuju Surabaya. Lalu perjalanan dilanjutkan menggunakan bus untuk menuju hotel di Pulau Madura itu. Berdasarkan rilis Twitter @PSSleman para pemain tiba di hotel pada Selasa pukul 01.06 dini hari.

Menghadapi tim asuhan Dejan Antonic, coach Seto membawa hingga 20 pemain. Nama-nama yang sebelumnya absen membela Super Elja, juga diboyong ke pulau garam. Diantaranya Alfonso, Brian Ferreira, hingga Junius Bate.

Di posisi penjaga gawang dua nama jelas milik Ega Rizky dan Try Hamdani. Posisi belakang terdapat nama Ikhwan Ciptady, Asyraq Gufron, Bagus Nirwanto, Jajang Sukmara, Derry Rahman, Alfonso Cruz, hingga Junius Bate.

Di lini tengah, Super Elja memboyong Guilherme Batata, Nerius Alom, dan Wahyu Sukarta. Di sektor gelandang serang ada Dave Mustaine, Brian Ferreira, Sidik Saimima, dan Ricky Kambuaya. Sementara lini sayap akan ditopang oleh Irkham Mila, Rangga Muslim dan Asryad Yusgiantoro. Praktis lini depan menjadi milik Yevhen Bokashvili.

PSS Sleman menantang Madura United bermodalkan laga imbang 2-2 di Maguwoharjo kontra Barito Putera. Sementara Madura United sukses melumat tamunya Perseru Badak Lampung FC dengan skor meyakinkan 5-1. Hal ini mengukuhkan tim Laskar Sape kerap tak terkalahkan di kandangnya sejak Liga 1 dimulai.

Komentar
Awaludin Al Arif

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.