Berita

Susunan Komisaris dan Direksi Berubah, Fatih Chabanto Dinonaktifkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Sehari setelah PS Sleman ditahan imbang Persikabo di Stadion Maguwoharjo, para pemegang saham PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) mengadakan RUPS di Hotel Rich, Sleman, pada hari Senin (10/3). Rapat tersebut menghasilkan keputusan perubahan susunan Dewan Direksi dan Komisaris PT PSS.

Dihadiri para pemegang saham PT PSS dan dipimpin oleh Yoni Arseto, RUPS tersebut menyetujui pengangkatan Marco Gracia Paulo sebagai Direktur Utama. Sementara itu, terdapat tiga naman lain yang menjabat sebagai direktur, yakni Sotja Baksono, Yoni Arseto dan Hempri Suyatna.

Selain itu, susunan komisaris PT PSS juga mengalami perubahan. Agoes Projosasmito akan mengisi posisi Komisaris Utama dan William Tjugiarto sebagai Komisaris.

β€œPerubahan susunan direksi dan komisaris ini merupakan penyegaran dan mengejar tantangan pada tahun 2020. Hal ini juga tak tak lepas dari berbagai dinamika yang terjadi,” ungkap Direktur PT PSS, Yoni Arseto.

Perubahan di tubuh PT PSS diharapkan dapat membawa PS Sleman sebagai klub Liga 1 yang dibanggakan oleh masyarakat Sleman dapat berkembang menjadi lebih baik. Harapan yang juga diinginkan oleh Sleman Fans yang merupakan pemain ke dua belas bagi tim.

Usai RUPS yang memutuskan hasil susunan komisaris dan direksi anyar, jajaran direksi PT PSS mengadakan rapat dan memutuskan untuk menonaktifkan Chief Executive Officer PT PSS, Fatih Chabanto.

Selanjutnya, dalam waktu dekat, dewan direksi akan segera melakukan koordinasi dan kondolidasi untuk membentuk struktur kepengurusan PS Sleman yang lengkap.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.