Berita

Takluk dari Persita, Dejan Kecewa

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman kembali gagal mencuri poin pada pekan ke-14. Setelah dua laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang, kali ini Bagus Nirwanto dan kolega harus mengakui keunggulan Persita.

Gol semata wayang dalam laga itu dicetak oleh mantan pemain Super Elja, Candra Waskito. Menanggapi hasil tersebut, Dejan Antonic mengaku kecewa dengan performa anak asuhnya.

“Kita semua kecewa, saya marah sekali. Babak pertama dan kedua kita berbeda jauh. Saya kecewa dengan beberapa pemain yang dapat kesempatan hari ini. Saya marah dengan pemain. Jika tidak ada hati untuk main di Sleman, silahkan ke tim lain,” cetus pelatih asal Serbia tersebut.

Selain Dejan, Derry Rachman juga hadir dalam sesi konferensi pers pascalaga. Sebagai perwakilan pemain, ia pun mengamini omongan sang pelatih.

“Pertama, ini permainan sangat buruk dari kami. Benar kata coach Dejan. Ini kesalahan dari kita sendiri, tetapi kita harus selalu berpikir positif. Kami minta maaf kepada coach karna penampilan kami sangat di bawah dibanding kemarin,” sesal pemain berusia 26 tahun itu.

Kemudian, mantan pelatih Persib tersebut juga mengungkapkan bahwa ia akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer tengah musim ini.

“Pasti kita kita bawa pemain yang baru. Jika ada kesempatan untuk goal atau crossing semua tergantung dari individual. Semoga kita nanti dapat pemain yang bisa bantu kita,” tegas Dejan

Selanjutnya, mengenai ketidakhadiran Irfan Jaya, Dejan mengaku bahwa timnya membutuhkan peran pemain asal Bantaeng itu.

“Dari situasi yang ada, benar kita butuh Irfan dan Kojic. Kita harus menaruh Juninho di depan. Namun, ini bukan alasan untuk kalah. Semua pemain punya kualitas jika punya hati yang besar. Hari ini tidak ada yang punya hati besar,” pungkas pria berusia 52 tahun itu.

Komentar

Comments are closed.