Berita

Tiga Poin dari Laga Berat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Setelah dua pekan tanpa hasil maksimal bagi Laskar Sembada, pekan ketiga menjadi pembeda. Arema FC salah satu klub papan atas Indonesia jadi santapan PS Sleman.

“Kami berada pada situasi berat, karena ada beberapa pemain tidak bisa turun. Tapi anak-anak kasih contoh yang benar. Kita sudah tahu pertandingan ini beda dari pertandingan yang kemarin karena PSS sama Arema adalah rival,” ujar Dejan.

Ega Rizky harus mengambil bola dari gawangnya terlebih dahulu. Pada menit ke-35 Johan Alfarizi memberi keunggulan bagi Singo Edan setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Super Elja.

Berselang 10 menit, tendangan sudut Irfan Jaya disambut tandukan Mario Maslac yang langsung menghujam gawang Arema FC. Di penghujung laga, Juninho berhasil membalikkan keadaan dan memberi kemenangan untuk PSS.

Dejan sendiri merayakan kemenangan dengan mengapresiasi kerja keras skuat Elang Jawa saat konferensi pers pascalaga.

“Yang pertama, terima kasih kepada pemain saya yang pada pertandingan kali ini bekerja keras, memiliki kemauan untuk menang. Puji tuhan kita bisa menang. Kita senang. Begitupun Sleman Fans di rumah. Respect untuk seluruh pemain saya,” ungkapnya.

“Dua tim tidak mau kalah dan Puji Tuhan kita bisa menang hari ini. Sekali lagi terima kasih. Hormat besar untuk pemain saya dan kita fokus ke pertandingan ke depan,” tambahnya.

Sang pencetak gol penyama kedudukan, Mario Maslac, memiliki komentar tersendiri. Ia menjelaskan selebrasi golnya yang menirukan seorang ibu hamil.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol dan berkontribusi pada kemenangan pertama PS Sleman. Gol tadi untuk istri saya yang sedang hamil 8 bulan,” ujar pemain belakang asal Serbia itu.

Pekan depan, Laskar Sembada akan menghadapi Madura United, lawan yang bisa dibilang cukup berat pula. Dejan menginginkan tren positif kala memenangkan partai melawan Singo Edan dapat berlanjut ke laga-laga selanjutnya.

“Perlahan kita sudah harus persiapan untuk pertandingan melawan Madura dan tentu kita harus fokus dan positif. Saya cuma bilang ke para pemain, apapun hasilnya mereka harus berpikir positif,” pinta Dejan.

Komentar

Comments are closed.