Berita

Tiga Tim PS Sleman Lakukan Uji Tanding Esok Hari

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Ada agenda yang padat bagi PS Sleman esok hari Sabtu (21/2). Tiga tim Laskar Sembada akan melakukan uji tanding, mulai dari dua tim Elite Pro Academy, PSS U-16 dan PSS U-18, hingga tim senior. Rentetan tiga laga tersebut dimulai dari pagi hingga sore hari.

PS Sleman U-16 akan melakukan latih tanding pada pagi hari pukul pukul 07.30. Laga akan dilaksanakan di Lapangan UII. Setelah berhasil menang tiga gol tanpa balas dalam laga di Lapangan SMA 1 Seyegan, kali ini asuhan Lilik Winarno akan menghadapi Timnas U-16 besutan Bima Sakti.

Pada saat yang bersamaan, PS Sleman U-18 juga akan menjajal hal yang sama. Tim Popda menjadi lawan dalam uji tanding kali ini dan akan dilaksanakan di Lapangan NDB. Tim besutan Anang Hadi sendiri masih dalam proses seleksi berjalan sembari menunggu para pemain PSS U-17 kembali dari Piala Soeratin.

Rangkaian laga latih tanding ditutup dengan pertandingan tim senior. Persipura Jayapura yang memang sedang melaksanakan TC di Sleman, akan dijajal oleh anak asuh Eduardo Perez. Laga akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo pukul 15.30. Ini akan menjadi kali kedua PS Sleman menjajal tim Liga 1, setelah sebellumnya menelan kekalahan dari Persib Bandung.

Setelah beberapa kesempatan melakukan uji tanding tertutup, laga menghadapi Mutiara Hitam akan dibuka bagi penonton. Tiket akan dijual di ticket box Stadion Maguwoharjo mulai pukul 10.00 hingga 16.00. Tiket akan dijual seharga 30 ribu untuk tribun hijau, 40 ribu untuk tribun merah, 60 ribu untuk tribun biru, dan 10 ribu untuk tiket anak.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.