Berita

Yevhen Mengajak Para Pemain PSS Sleman untuk Tetap Membumi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Pemain kelahiran Dnipro, kota yang hampir 400 km jaraknya di tenggara Kota Kiev, itu tentu saja merasa senang dengan hasil positif pada laga pertama melawan Arema FC. Akan tetapi, ia menekankan bahwa pertandingan tersebut bukanlah satu-satunya yang harus dimenangkan.

“Saya senang kita bisa menang dan kita harus melanjutkannya dengan kerja keras,” ujar Yevhen Bokhasvilli.

Kemenangan yang telah diraih memang terasa spesial mengingat lawan yang dihadapi bukanlah tim yang lemah. Pada pertandingan-pertandingan uji tanding sebelumnya, PSS Sleman juga seperti tidak dalam performa puncak sehingga mengalahkan Arema menjadi sesuatu yang sangat berharga.

Akan tetapi, Yevhen mengatakan bahwa para penggawa Super Elja harus tetap membumi. Rasa senang yang hinggap memang dapat membangkitkan semangat, tetapi ia menekankan bahwa para pemain tidak boleh terlena.

“Kita jangan terlena terbang terlalu tinggi. Kita harus tetap kalem dan mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya,” ungkapnya.

Menurut pengalaman Yevhen yang telah berkarir di beberapa klub, sering terjadi setelah permainan yang bagus atau sehabis meraih kemenangan, banyak pemain yang bahagia terlalu berlebihan. Hal itu dapat membuat pemain tidak malkukan persiapan yang maksimal.

“Saya harap semua dapat mengerti tentang ini dan tentu kita akan bisa mendapatkan hasil yang bagus,” terang Yevhen.

Selain itu, mantan pemain FC Minsk tersebut juga berterima kasih kepada suporter yang turut andil dalam kemenangan di laga perdana. Ia merasa mendapatkan dukungan yang luar biasa pada malam itu.

“Setiap pertandingan mereka selalu mendukung kami. Saya rasa kemenangan ini untuk mereka, bukan untukku saja,” pungkasnya.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.