Berita

Yudo: Kita Harus Bisa Curi Poin di Jayapura

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman tengah diterpa badai cedera jelang laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 menghadapi tim Mutiara Hitam di stadion Mandala Jayapura. Sejumlah pemain andalan di lini tengah seperti Dave Mustaine, Guilherme Batata dan Nerius Alom diragukan kondisinya untuk dibawa ke Bumi Cendrawasih.

Lain halnya dengan lini tengah, pemain depan PSS Sleman, Hari Yudo tengah berusaha mempersiapkan kondisinya untuk menjalani pertandingan tersebut. Mantan pemain Kalteng Putra itu mengatakan lawatan ke Pulau Papua memang selalu berat.

Selain harus menghadapi kualitas pemain yang dimiliki Persipura Jayapura, ia juga mengeluhkan jarak tempuh perjalanan sekitar 4000 km jauhnya yang harus dilalui oleh penggawa Super Elja. “Ya kalau bertandang ke Jayapura lumayan berat juga ya mas, apalagi jauhnya perjalanan. Mungkin enam sampai tujuh jam perjalanan yang harus di tempuh. Tapi kita harus bisa curi poin di sana,” ujarnya

Belum mencetak gol sama sekali di Liga 1 membuat Yudo merasa penasaran akan calon lawannya tersebut. Terlebih lagi ia juga ingin membuktikan bahwa kabar yang merebak lewat media sosial itu merupakan hal yang kurang tepat di sematkan bagi seorang pemilik reputasi top scorer Kalteng Putra musim lalu itu.

“Inginnya bisa cetak gol. Sebagai pembuktian bagi mereka di media sosial yang mengatakan diving,” tegas Yudo seperti dinukil dari laman resmi PSS.

Yudo ingin agar hasil minor yang di dapat saat menjamu Semen Padang FC dapat segera dilupakan. Ia berharap agar PSS dapat menuai hasil positif di laga selanjutnya dan mampu meraih poin maksimal. Mengingat kompetisi Liga 1 dari tahun ke tahun mempunyai perbedaan poin yang tipis pada masing-masing peringkatnya.

“Harapan ke depan semoga PSS bisa semakin baik ke depannya. Paling tidak bisa masuk sepuluh besar di sampai akhir kompetisi,” tambahnya.

Komentar
Awaludin Al Arif

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.