Berita

Yudo Mengaku Dapatkan Instruksi Khusus Sebelum Bermain

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Kushedya Hari Yudo tengah menjadi sorotan bagi publik sepakbola Indonesia. Pasalnya pemain berambut pirang ini sukses mencetak gol penentu kemenangan sekaligus mengubah keadaan tim tuan rumah setelah sebelumnya sempat tertinggal dua gol terlebih dari PSM Makassar.

Pada sesi konferensi pers, Yudo sempat berusaha mengingat-ingat instruksi apa yang didapatnya kala masuk di menit ke 83’ menggantikan posisi Haris Tuharea. Ia mengatakan bahwa coch Seto memotivasinya untuk bisa memanfaatkan peluang yang ia dapatkan.

“Coach Seto menginstruksikan saya harus naik dan turun, dan memaksimalkan peluang sekecil apapun untuk bisa menjadi gol,” ungkapnya.

Pemain bernomor punggung 99 ini juga menambahkan, ia sangat bersyukur bisa terus menciptakan gol bagi PSS. Menurutnya hal tersebut buah dari usaha para pemain PSS yang telah berjuang keras di sepanjang pertandingan.

“Pertandingan ini saya sebagai pemain sangat bersyukur bisa memberi gol bagi PSS dan merubah keadaan menjadi 3-2. Ini berkat  temen-teman yang sudah bekerja keras dan sudah mau berjuang. Setidaknya hasil ini harus kita syukuri dan pemain juga mengikuti intruksi dari pelatih,” tambahnya.

Sementara itu, allenatore PS Sleman Seto Nurdiyantoro hanya menjawab singkat dan mengeluarkan kata-kata andalannya dalam menjawab pertanyaan para wartawan.

“Yang penting pemain enjoy dalam bermain,” pungkasnya mengakhiri sesi konferensi pers.

Komentar
Awaludin Al Arif

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.